Saya Masih Hidup

 

Saya Masih Hidup

 

Tidak usah kaget, tetapi begitulah adanya.

Saya, Abdullah Harahap, lahir di Sipirok, Tapanuli Selatan, 17 Juli 1943 dan dikenal sebagai penulis novel khususnya misteri dan atau horor (sebagaimana bisa dibaca dalam sejumlah situs seperti misalnya Kompas dan Tempointeraktif). Alhamduillah, sampai detik ini saya masih dikarunia hidup dan kehidupan oleh Allah SWT.

Kiranya terjawablah sudah obrolan atau isu yang berkembang semakin santer selama 5 tahun terakhir, baik yang saya dengar langsung maupun yang saya baca di internet, bahwa saya sudah lama berpindah ke dunia lain alias saya tinggal belang  eh, nama saja. Sehingga tidak salah ketika bung Kurniawan dari Majalah Tempo, mengutip judul buku lama saya “Bangkit dari Kubur” yang kemudian dengan piawai ia rekayasa menjadi judul artikelnya yang dimuat oleh Majalah Tempo edisi awal September 2010 : Bangkitnya Abdullah Harahap dari “Kubur”. Yang saya yakini, dimaksudkan oleh Kurniawan sebagai pemberitahuan bahwa saya masih hidup, dan setelah lama “terkubur” kini saya sudah “bangkit” untuk kembali eksis di dunia penerbitan atau tulis menulis novel. Tentu saja berkat dukungan sepenuhnya dari Paradoks Publishing (Kelompok Kompas Gramedia). Dengan novel perdana berjudul Misteri Perawan Kubur (September 2010) lalu novel terbaru berjudul Misteri Sebuah Peti Mati (Oktober 2010). Dan direncanakan dalam waktu dekat, akan disusul oleh novel-novel berikutnya seperti Manusia Serigala, Misteri Lemari Antik, Manekin, dll.


Comments
  1. indra says:

    Hallo pak Abdullah, senang bergabung di blog anda.

  2. zen hae says:

    selamat bangkit dari kubur, pak. salam hangat…

    • Hai, pendendam. Dendam perempuan bahannya yahud. Misi humanity-nya menarik, andaikata saya jadi anda intriknya akan saya perluas dan bisa dijadikan sebuah novel. mengapa tidak dicoba.
      Salam untuk rekan-rekan di DKJ🙂

  3. Dhika says:

    Aslm, Mas gimana caranya menerbitkan sebuah buku. Terus gimana juga masalah pengaturan honornya? Saya ingin mencoba penerbitkan tulisan saya di Paradoks ( Kompas Gramedia ) saya butuh alamatnya sekalian no teleponnya. Bisa bantu mas?

    Salam

    Dhika

    • Wah Bung Dika.
      Sorry banget telat merespons anda. Jangan kheki yah…
      Bagaimana menerbitkan sebuah buku? jawabnya mudah saja. Tulis karyanya, lalu kirimkan ke penerbit. Beres. Kalau mau lebih mudah lagi, ya terbitkan sendiri. Tetapi perlu semangat gede, koneksi gede, investor gede, yang boleh anda coba kepada Malinda Dee…hehe…
      Ini alamat Paradoks : Kompas Gramedia Building, Blok 1 Lt. 4-5, Jl. Pal Merah Barat No. 29-37, Jakarta 10270. No telp : 021-53650110 / 11. Hubungi Ibu Michele. Orangnya baik dan komunikatif.
      Selamat mencoba dan saya do’akan bung Dhika memperoleh hasil positif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s