Stupid in Love

Posted: July 31, 2011 in Roman
Tags: , ,
Stupid In Love

Penerbit : Pustaka Anggrek (Kelompok Galangpress)

Stupid in Love

Sang nenek sudah menasihati, “Jangan kembali ke kota, Cucuku. Kota akan membuat kau lalai dan lupa diri seperti ayah dan pamanmu. Ya Allah, Cucuku. Andai tak terlarang mengata-ngatai orang yang sudah mati, maulah rasanya aku mengutuk mereka berdua. Kalau tidak karena mereka, maka anakku satu-satunya yakni ibumu, tentulah masih hidup…!”

Akan tetapi Erika punya pandangan lain, dan lebih suka menurutkan kata hati. Yang berujung pada sebuah pertanyaan mengerikan dan ia tujukan pada kekasihnya tercinta, “Anak siapa sesungguhnya bayi yang kukandung, Alex?” Dan berakhir pada sebuah keputusan, “Baiklah. Karena itu yang kau inginkan, akan kugugurkan kandunganku sekarang juga. Dan semoga kematiannya ikut mengutuk dirimu sampai kau mati, sampai kau membusuk di neraka…!”

Lalu Erika menyambar jambangan bunga dari atas meja tamu, menghantamkannya ke tangan kursi yang ia duduki, dan dengan kecepatan yang nyaris tidak dapat ditangkap mata, ujung tajam pecahan jambang dari campuran kristal dan kaca itu ia hunjamkan dengan cepat dan kuat. Langsung ke lambung sendiri.

Semua berawal dari munculnya sosok-sosok tak dikenal dalam kegelapan, yang menari-nari liar, mengajak, mengundang, menghina, sekaligus menggoda…!

Comments
  1. oh , ini ya opunk novelnya ,,🙂

    • Hehe, memang itu dia, Yang.
      Jangan lupa beritahu teman-teman Ayang dan titip 1 ex pada wali kelas disertai salam dari Opunk. And last but not least, yang terpenting, camkan pesan yang tersirat bukan yang tersurat dari isi buku tersebut. Oke?

  2. opung , udah ayang kirim ke semua teman2 ayang ..
    tapi itu dikirim ke semua teman2 ayang maksudnya untuk apa opung ??😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s