Misteri Sebuah Peti Mati 2

Posted: May 21, 2011 in Horor
Misteri Sebuah Peti Mati 2

Penerbit : Paradoks (Kompas Gramedia)

Misteri Sebuah Peti Mati 2

Daerah luas dan dibatasi aliran sungai yang panjang melingkar itu tampak tak lebih dari dataran tandus tak berpenghuni. Tetapi dalam pandangan mata gaib Abimanyu, di dataran luas itu sesungguhnya tersembunyi bukit karang misterius, dikelilingi kubah gaib raksasa yang terus bergerak memutar sekaligus melindungi bukit karang tersebut dari pandangan dunia luar.

Abimanyu nekat memasuki tapal batas alam gaib dan alam nyata itu dengan melangkahkan kaki menembus dinding kubah raksasa. Ia langsung berhadapan dengan sosok-sosok misterius yang serempak merangsek dengan penuh kemarahan. Siap memangsa si pendatang tak diundang.

Linda, janda muda jelita dan cucu kesayangan Abumanyu seketika itu juga menerima pesan gaib dari sang kakek. Pesan yang tidak hanya menakutkan, tetapi juga memilukan hati. Pada waktu bersamaan, Bursok Sembiring juga mengalami hal mengejutkan dan tak kurang menakutkan. Ajun Komisaris Polisi yang orang Sibolangit itu mendadak merasa dirinya tidak hanya berubah menjadi orang yang haus berahi, tetapi juga haus darah!

Comments
  1. astri says:

    bagus bgtttt novelnya serem abizzzzzzzzzzzzzz…. jd pngen beli ni

    • Hi, Astri dear.
      Koq lucu ya. Katanya baru pingin bli. Tetapi koq sudah bisa kasi komentar bahwa Peti mati 2, sereem buanget. Tahu dari mana dong. atau Astri punya ilmu gaib untuk tahu sebelum membaca? Kalau ya, saya jadi takut nih pada Astri.
      Hal lainnya,
      Kalau mau, bukunya (yang sudah ditandatangani) dapat saya kirimkan ke alamat Astri. Tetapi seperti kepada mereka yang lain, buku baru akan saya kirimkan setelah harga buku dimaksud, Anda transfer ke rekening saya. Disertai ongkos kirim dari Bandung (lokasi saya ) ke kota Anda, via Tiki (Titipan Kilat), yang biaya kiimnya dapat Anda buka di internet. Perlu Astri ketahui peti mati terdiri dari dua buku, ke 1 & 2.
      Terakhir, thx untuk respek Anda.
      Salam,
      Abdullah Harahap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s